Thursday, March 2, 2017

SAGUSABLOG belajar membuat blog kreatif

Assalamu'alaikum wr.wb

Pada dasarnya kita yang berbasic pendidikan bukan IT tentu akan sulit dan kebingungan bagaimana caranya agar tulisan kita bisa dilihat, dibaca dan dipahami oleh orang lain melalui internet. Ataupun agar siswa kita dengan mudah mengakses pelajaran yang akan kita berikan tanpa harus membawa buku yang tebal dan peralatan mengajar yang banyak, seperti harus menyiapkan LCD, INFOCUS,WALLCHART atau media lainnya. 
Melalui Ikatan Guru Indonesia terciptalah suatu inovasi dan kreativitas yang luar biasa, yang  mana memudahkan kita Guru Umum ataupun Mapel dapat memberikan materi pelajaran lewat blog tanpa harus pusing mencatatkan dan memaparkan semua materi pelajaran yang akan kita berikan, tanpa mengurangi tujuan pelajaran yang dibahas.
SAGUSABLOG salah satu contoh kegiatan Ikatan Guru Indonesia yang memberikan ilmu kepada kita bagaimana cara membuat blog secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya membayar mentor, coba kita bayangkan berapa biaya yang harus kita habiskan untuk membayar privat membuat, mengelola serta menjadikan blog kita agar bisa dilihat oleh orang lain dan siswa kita.
Rasanya tidak berlebihan kalau semestinya kita berterima kasih kepada Bapak - bapak mentor yang telah membimbing kita dalam pembuatan blog melalui program SAGUSABLOG yang secara sukarela menyumbangkan waktu dan pikirannya untuk kita semua.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon